Awal Bulan November, Wisatawan  tujuan Kepulauan Seribu meningkatkan drastis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Awal Bulan November Ribuan wisatawan ramaikan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara.

Kerumunan wisatawan yang ingin berlibur ke Kepulauan Seribu melalui pelabuhan Kaliadem terlihat Ramai mulai pagi dini hari. Sabtu (09/11)

Antrian wisatawan membanjiri Pelabuhan Dermaga Kaliadem, wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu mayoritas penduduk wilayah sekitar DKI Jakarta yang ingin menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama orang tersayang.

Bertepatan dengan hati libur maulid Nabi menambah kapasitas wisatawan selain berlibur ke Kepulauan Seribu sebagian warga penduduk yang ingin pulang ke pulau seribu untuk berkumpul bersama sanak saudar yang tinggi Disana.

Menurut informasi yang didapat pengelola Tiket Kapal Tradisional diwakili oleh Murtado menjelaskan, wisatawan Minggu ini naik drastis dibandingkan Bulan kemarin, terlihat antrian diloket Serta lokasi antrian masuk dermaga.

Ribuan penumpang kapal tradisional terlihat Ramai mulai pagi dini Hari untuk dapat menggunakan Jasa kapal tradisional untuk berlibur ke pulau Seribu.

Kita berikan kenyamanan semaksimal mungkin untuk wisatawan yang menggunakan,Jasa Kapal Tradisional untuk akses transportasi wisatawan,  ucap Murtado

Iwan warga Depok menjelaskan kita adakan liburan ke pulau Seribu karna dapat referensi dari kawan kawan yang menjelaskan tentang indah pulau seribu untuk dapat dinikmati saat bersama keluarga.

Saya ambil paket 2 satu malam untuk liburan bersama istri dan anak anak agar mereka dapat menikmati suasana pantai dan wahana permainan yang ada di pulau seribu kali ini saya akan berkunjung ke Pulauan Harapan, tutup Iwan.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *