Bunda Milenial marah, minta Anis mundur

by -59 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Bunda Milenial hadir dalam aksi masa Presedium Rakyat Nusantara (PRN), lengkap dengan kain dan kebaya, Jumat,(8/11) di Balai Kota Jakarta, Jalan Merdeka Selatan.

Aksi unjuk rasa dihadiri oleh kaum ibu bunda milenial dan puluhan warga

Ketua Bunda Milenial yang akrab dipanggil Sisca Rumondor sebagai perwakilan bunda dalam keterangan persnya menyatakan sikap protes kecewa dan marah karena selama ini merasa dirugikan atas kebijakannya Anis yang mengecewakan rakyat karena yang dulu trasparan menjadi tertutup dan ditutupi, ujarnya.

Sisca juga menyebutkan dan menegaskan bahwa sebaiknya Gubernur Anis mundur saja dari jabatan Gubernur Jakarta, karena ketidak mampuannya, yang gagal mengurus Jakarta, dengan program yang tidak sesuai apa yang diharapkan rakyat selama ini, kenyataan hampir tiga tahun Jakarta dipimpin olehnya malah semakin semraut dan kacau karena dari pimpinan gubernur sebelumnya sudah sangat membaik, pungkasnya.

Sisca juga menyebutkan telah banyak terjadi ketidak wajaran dan kejanggalan terkait dari hasil kinerjanya, ulasnya.

ia juga menyebutkan dalam orasi penutupnya sudah waktunya kita bongkar yang sebenarnya biar rakyat tau uangnya diduga dirampok, mari kita bersama-sama bangun Indonesia dengan berharap Jakarta dipimpin oleh pemimpin yang baik, yang benar-benar dipilih dan dicintai rakyatnya, tutupnya.

 

 

Reporter : Desi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *