Pilihan rakyat, Sawilo KG terpilih untuk kedua kalinya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Agenda Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Cirebon digelar serentak pada hari Minggu (27/10).

Pelaksana tahapan demi tahapan dijalani Panitia Pilwu (Panitia 11) berjalan dengan lancar tertib dan Kondusif, kegiatan Pilwu serentak yang dilaksanakan di 176 Desa, secara keseluruhan berjalan dengan Aman lancar dan Kondusif.

Pelaksanaan Pilwu di Desa Suranenggala-lor Kecamatan Suranenggala yang dianggap rawan, ternyata jauh dari apa yang mereka prediksikan. Justru Panitia Pilwu di Desa Suranenggala-lor menurut pantauan Wartawan Mitrapol Biro Cirebon perlu dicontoh.

Keinginan Masyarakat Desa Suranenggala-lor Kecamatan Suranenggala, ternyata terkabulkan dengan salam “Dua Periode lanjutkan Pa Kuwu…” hal ini diungkapkan salah seorang pendukungnya.

Berbeda dengan pengakuan Kuwu Sawilo yang merendah, bahwa Kemenangannya menurut Kuwu terpilih Sawilo KG, semua ini kehendak Alloh Swt karena Masyarakat yang memintahnya dan saya hanya bisa melaksanakan amanah dari masyarakat, tuturnya.

Ketika ditemui dirumahnya disela-sela menerima tamu ucapan selamat dan sukses dari pendukung dan kholeha terdekatnya.

Sawilo KG yang akrab dipanggil Pa Kuwu Deni menuturkan, bahwa Kemenangannya ini Kemenangan Masyarakat Desa Suranenggala-lor. Dan saya atas nama pribadi dan Keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Masyarakat Desa Suranenggala-lor, tim sukses, Kapolsek Kapetakan AKP Bambang S SH, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Suranenggala-lor dan juga kepada Panitia 11 yang sudah memberikan Andil besar dalam pelaksanaan Pilwu di Desa Suranenggala-lor. Sehingga pelaksanaan Pilwu di Desa Suranenggala-lor tercinta ini berjalan dengan baik dan Kondusif, tuturnya.

Pemilihan Kuwu Desa Suranenggala-lor Kecamatan Suranenggala, dapat berjalan sesuai agenda. Sehingga selesai dengan jadwal yang sudah di tetapkan oleh Panitia Pilwu tingkat Kabupaten, Ketua Panitia Pilwu (Panitia 11) Nana S dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada semua Calon dan masyarakat yang sudah hadir memenuhi Undangan kami dan kepada Calon terpilih Sawilo KG kami ucapkan selamat. Begitu juga dengan semua Panitia 11 yang sudah bekerja maksimal untuk mensukseskan tahapan Pilwu ini berjalan dengan lancar tertib sesuai rencana.

Semua ini berkat kerjasama Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan bersama Bhabinsa yang turut mengamankan jalannya tahapan Pilwu di Desa Suranenggala-lor, sehingga pelaksanaan kegiatan Pilwu di Desa Suranenggala-lor berjalan Kondusif, tambahnya.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *