Banyak bonus dan menguntungkan, Produk PT. BEST menggoda warga Mimika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Perusahaan Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT. BEST) berkonsep E-Commerce Network Marketing, telah hadir di Kota Timika, Kabupaten Mimika, Papua dan melakukan terobosan baru dengan menawarkan bisnis super cerdas dengan konsep revolusi sistem bisnis berbasis kemitraan.

Perusahan PT. BEST menawarkan Produk berbahan organik, hasil karya anak bangsa yang kini sedang mendunia ini benar-benar memberikan pilihan tepat sebagai solusi untuk mengatasi berbagai keluhan warga dan mengajak berbinis yang berkualitas dan efektif, di pasaran minyak misalnya, produk yang sudah diuji selama lebih dari 10 Tahun di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan berlabel halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini, secara nyata mampu mengatasi penghematan bahan bakar minyak (bbm) yang luar biasa pada mesin mobil dan motor serta mesin lainya termasuk mesin pada perkapalan hingga PLN, disamping menghemat, produk ajaib tanpa bahan kimia ini juga dapat merawat mesin dan menghilangkan polusi serta memperpanjang umur mesin.

Selain Produk untuk menekan bahan bakar minyak (bbm) atau lebih dikenal Produk Eco Racing, PT BEST juga menawarkan Produk berbahan organik lainya sesuai dengan kebutuhan warga yang bersedia menjadi member, misalnya ‘Eco Nano Oil’, Econaxx coffe, Eco Farming Organik, LVN Kesehatan, LVN Skincare Super HabsPRO.

Berbagai produk organik maupun herbal ciptaan anak bangsa diatas setidaknya untuk mengatasi keluhan warga ataupun pelaku usaha dibidang pertanian, peternakan, kesehatan, hingga program idaman kaum hawa yakni produk kecantikan, disamping itu terdapat produk lainya seperti penambah nafsu makan hingga produk mengatasi hormon pada tubuh dan sebagainya.

PT. BEST selain menggaet member melalui penawaran produk unggulanya, juga menyuguhkan dan menawarkan bisnis yang luar biasa.

Dibalik bisnis yang disuguhkan terselip berbagai bonus dari hasil kerja tim didalam jejaring milik perusahaan tanpa kenal pinjaman atau bunga alias riba tersebut.

Salah satu pelebar sayap PT. BEST di Kota Timika, M. Hasbi Difinubun, SH saat ditemui Mitrapol mengatakan kehadiran Produk PT. BEST untuk menjadi solusi bagi warga yang ingin mengubah kinerja dengan hasil buruk maupun penghematan dan ketimpangan sosial.

“Kami hadir disini (timika) untuk menjadi solusi bagi warga papua, termasuk warga mimika yang terkendala dengan masalah penggunaan bahan bakar minyak, baik bensin, solar maupun olie pada kendaraan maupun mesin lainya, bukan hanya bbm akan tetapi sebagai solusi lainya sesuai kebutuhan, misalnya pertanian, peternakan, kesehatan, hingga produk unggulan kaum wanita yaitu produk kecantik, kita akan membantu dengan produk ajaib ini”. Kata Hasbi

pria yang sudah malang melintang di dunia bisnis marketing pada berbagai perusahaan ini mengakui produk PT. BEST memang ajaib dan luar biasa.

“Memang ajaib, intinya penghematan itu sangat penting, karena mengurangi biaya pengeluaran dan solusi lainya, disamping itu kami juga merangkul pembeli produk ini sebagai member untuk menjadi pebisnis yang handal hingga meraih berbagai bonus yang menggiurkan”. Pungkasnya.

Ditempat yang sama salah satu Upline PT.BEST bernama Hasni menambahkan, dari hasil pendampingan member di kabupaten mimika dirinya mendapatkan jawaban yang luar biasa dari hasil ujicoba produk PT. BEST, “kami sudah mendampingi ratusan member yang telah bergabung di mimika dan melakukan uji coba langsung, baik ujicoba BBM, Pupuk, maupun ujicoba produk lainya, dan hasilnya jawaban dari member memang ajaib dan luar biasa”. Ujar Wanita yang baru saja mendapat bonus motor cash seharga 15juta rupiah dari PT. BEST.

“Iya kak, Alhamdulillah, hari ini dapat bonus motor, PT. BEST luar biasa,” bebernya.

Ochy sapaan Hasni menjelaskan, harga per paket produk Perusahan milik H. Febriansyah Agung ini tak seberapa bila dikalkulasi dengan produk yang didapatkan hingga bonus-bonus dari PT. BEST, untungnya yang luar biasa, jangan heran saat ini ribuan member sudah mendapatkan motor cash, mobil cash hingga rumah seharga 1 miliar rupiah dirinya bahkan menyarankan pembaca setia Mitrapol untuk mengklik website PT. BEST atau menonton langsung diaplikasi Youtube jika ingin mengetahui lebih terkait produk dan bisnis PT. BEST,”  tutupnya.

 

 

Reporter: AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *