Danrem 043/Gatam terima Audiensi Pengurus Gereja Katedral Bandar Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima kunjungan pengurus Gereja Katolik Katedral Kristus Raja Bandar Lampung bertempat diruang kerja loby Danrem 043/Gatam Kedaton Bandar Lampung, Jum’at (08/11).

Kedatangan Pengurus Gereja Katolik Katedral Kristus Raja Bandar Lampung ini dipimpin oleh Romo YB Sujanto dan kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk silaturahmi dan suatu agenda keagamaan dari Pengurus Gereja Katolik Katedral Bandar Lampung untuk menjaga kerukunan hidup umat beragama terutama di wilayah Korem 043/Gatam.

Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pengurus Gereja Katolik Katedral Kristus Raja Bandar Lampung karena melalui silaturahmi keagamaan akan membawa dampak positif bagi kehidupan beragama dan saling menghargai antar umat beragama,

“Korem 043/Gatam akan senantiasa mengajak seluruh umat beragama untuk mendukung terciptanya kerukunan umat beragama”tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam berharap melalui para tokoh agama akan terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antar masyarakat di wilayah Korem 043/Gatam di wilayah Bandar Lampung khususnya dan Pada umumnya di wilyah provinsi Lampung, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta akan tercipta keamanan wilayah yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Romo YB Sujanto menyampaikan permohonan kepada Danrem 043/Gatam untuk hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus melihat pembangunan Gereja Katedral yang sedang direnovasi.

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam pada acara ini, Para Kasi dan satkabalak Korem 043/Gatam.

 

 

Reporter : Den/Dan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *