Kapolsek Carita hadiri peringatan Maulid Nabi

by -66 views

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolsek Carita Iptu Pipih Iwan Hermansyah beserta ratusan masyarakat se-kecamatan Carita mengadakan acara memperingati Maulid Nabi di Masjid Al-khusaeni Kp.Pagedogan, desa Sukajadi, kecamatan Carita, Pandeglang Banten. Jumat (8/11/2019) pukul 20.00 WIB hingga selesai setelah pelaksanaan Sholat Isha berjamaah.

Kapolsek Carita,Iptu Pipih Iwan Hermansyah dalam kata sambutannya mengajak masyarakat meneladani Baginda Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan itu, Iptu Pipih Iwan Hermansyah selain merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengungkapkan, maksud dan tujuannya bersilaturrahmi secara langsung dengan masyarakat di Kecamatan Carita .

Saya baru ditugaskan diwilayah Polsek Carita Polres Pandeglang ini baru hampir mau tiga mingguan jadi “Bersilaturahmi bertemu secara langsung dengan masyarakat, mengenalkan diri kepada masyarakat,papar Iptu Pipih kepada Mitrapol.com saat dimintai keterangannya di ruang kerjanya. Minggu (10/11).

Tambah Kapolsek, disini kita bisa menyampaikan langsung kepada pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta masyarakat Kecamatan Carita, untuk menambah pengetahuan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, agar masyarakat tidak tersangkut kasus pidana, tetapi menjaga masyarakat yang taat hukum dan peraturan.

Kita sebagai anggota Polri selalu mengajak untuk bersama-sama memerangi narkoba dengan cara proteksi keluarga dari bahaya narkoba serta meminta kaum muslim dan muslimat Kecamatan Carita sebagai penyejuk.

“Kiyai HJ. Ali Sobari sebagi pengisi acara utama dalam tausiyahnya meminta jaga kerukunan antar umat beragama, dan bermasyarakat, jadikan Nabi Muhammad Saw sebagai Sauri taulan,” tutup Kapolsek.

 

Reporter : Royen Siregar

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *