Misteri mayat wanita cantik diduga tewas diperkosa akhirnya terungkap

by -3,363 views

MITRAPOL.com, Lampung Selatan – Sosok mayat wanita cantik yang ditemukan tergeletak di dekat Stadion Zainal Abidin Pagar Alam dusun Jati Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Rabu lalu (06/11) akhirnya terungkap.

Adalah Belly Oktavia (19), atau yang akrab disapa Via, anak dari pasangan Mono dan Saijah, Warga Desa Kalisari, Dusun Banjar sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui identitas Korban, setelah pihak Kepolisian Polsek Kalianda dan jajaran Polres Lampung Selatan melakukan penyelidikan dan evakuasi lebih lanjut di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda.

Selamet Riadi (40), yang merupakan paman korban, setelah mendengar kabar beredar dan viral di Media Sosial (Medsos) langsung menghubungi beberapa dari pihak keluarga lalu datang ke RSUD H. Bob Bazar Kalianda untuk memastikan identitas korban, iya mengukapkan.

“Iya dia Via keponakan saya, Via pergi meninggalkan rumah sejak Senin malam dari jam 11.00 Wib Kata emaknya (ortu),” ucap paman korban Kamis (07/11).

Hingga sampai saat ini pihak Kepolisian masih melakukan proses penyelidikan terkait apa penyebab meninggalnya korban yang tergeletak itu, apakah korban di perkosa lalu di bunuh atau ada dugaan unsur yang lain, karena sampai saat ini belum ada informasi otopsi dari hasil pemeriksaan tersebut.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *