Razia balapan liar, Polsek Rangkasbitung amankan puluhan motor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Jajaran Kepolisian Polres Lebak dan Polsek Rangkasbitung menggelar razia balapan liar disekitar wilayah kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten. Minggu (10/11)

Gabungan Anggota Polsek Rangkasbitung dan Sat Samapta Polres Lebak melaksanakan giat Razia balapan liar di Jalan Multatuli jam 03.00 – 06.00 Wib dan berhasil mengamankan kendaraan R2 sebanyak 64 Unit, yang diduga akan melakukan aksi balapan liar dan selanjutnya dilakukan pendataan.

Kendaraan yang terjaring razia balapan liar tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Rangkasbitung, hal ini dilakukan guna melakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana mengatakan, razia ini dilakukan atas dasar laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya aksi balapan tersebut yang bisa membahakan bagi pengendara lain yang sedang melintas dikawasan kota Rangkasbitung dan harus segera diupayakan penertiban, selain meresahkan masyarakat sekitar, balapan ini juga sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang lain.

“Salah satu penyebeb utama aksi balap liar adalah minimnya pengawasan orangtua terhadap apa saja yang biasa dilakukan oleh anak-anaknya. Kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada para orangtua agar lebih memperhatikan kegiatan anak-anaknya sebagai kontrol dan tanggung jawabnya sebagai orangtua,” ujar ugum

 

 

Reporter : Soleh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *