Beni tutup musyawarah kerja PMI Muba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi selaku Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Muba menutup Musyawarah Kerja Daerah PMI Muba yang sebelumnya dibuka dibuka oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex di Opprom Pemkab Muba.

Beni mengatakan musyawarah kerja bersama pengurus PMI kabupaten dan pengurus PMI kecamatan tersebut untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran dalam menyusun rencana kerja kedepan.

“Paling tidak PMI se Kabupaten Muba ini tentu harus menentukan jalan organisasi, kemudian program-program kerja apa yang harus dilakukan dan anggaran pendapatan belanja organisasi,” kata Beni di Pendopoan Wakil Bupati Muba, Senin (11/11).

Selanjutnya pada kesempatan itu Beni mengintruksikan agar menyelesaikan pembentukan pengurus PMI di Kecamatan Lalan karena dari 15 kecamatan hanya Lalan yang belum terbentuk struktur organisasinya.

“Setelah tingkat kecamatan rampung, kemudian pembentukan dewan kehormatan kecamatan, juga struktur organisasi hingga ke tingkat desa,” ujarnya.

Lanjutnya kedepan diperlukan juga pembinaan dengan bimbingan teknis kepada pengurus dan relawan-relawan PMI.

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *