Ultah ke 55, Dodi Reza beri surprise Kajari Muba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Lagu selamat ulang tahun bergema di Guest House Griya Serasan Sekate, Senin (11/11) malam. Kue ulang tahun tampak sudah disiapkan, rupanya Bupati Muba Dodi Reza telah menyiapkan surprise kepada Kajari Muba Suyanto SH.,MH, yang bertambah usia ke 55.

Dalam momen silaturahmi Pemkab Muba dengan Kajari Muba tersebut tampak akrab dan jajaran Pemkab Muba serta Kajari Muba saling bertukar informasi dan sinergi.

“Semoga sinergi Pemkab Muba bersama Kajari Muba terus maksimal untuk sama-sama menjadi penyelenggara negara yang baik dan memberikan kontribusi positif,” ucap Bupati Muba Dodi Reza.

Dikatakan Dodi, dengan kerjasama selama ini antara Pemkab Muba bersama Kajari Muba sangat berkontribusi positif utamanya dalam kaitan Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) serta dari Jaksa Pengacara Negara (JPN).

“Alhamdulillah kerjasama ini sangat berjalan baik dan lancar. Saling mengisi baik Pemkab Muba sebagai lembaga eksekutif dan Kejaksaan sebagai lembaga yudikatif,” terangnya.

Sementara itu, Kajari Muba, Suyanto SH MH mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh Bupati Muba Dodi Reza. “Pak Dodi sangat menjaga sinergi dengan Kajari Muba dalam hal sebagai penyelenggara negara yang di jalur yang benar,” sebutnya.

Lanjut Suyanto, saat ini dalam kaitan upaya pengembalian aset kendaraan Pemkab Muba dari pihak ketiga sudah 90 persen terlaksana. “Tinggal beberapa lagi ada aset yang masih di pihak ketiga, dan tahun ini akan kita selesaikan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Muba Dodi Reza juga memberikan penghargaan kepada Kajari Muba dalam hal apresiasi penindakan Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) serta dari Jaksa Pengacara Negara (JPN).

Pada rangkaian silaturahmi bersama Kajari Muba tersebut selain dihadiri jajaran Kajari Muba juga turut dihadiri Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Sekda Muba Drs Apriyadi MSi serta OPD Muba.

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *