HUT SBMI, Jalin kebersamaan pengurus dan anggota

by -26 views

MITRAPOL.com, Berastagi – Merayakan ulang tahun yang ke-18, Serikat Buruh Merdeka Indonesia (SBMI) menggelar doa dan syukuran dengan pemotongan tumpeng yang digelar di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu (10/11).

Acara HUT SBMI yang bertemakan “Bangun Kekuatan Tingkatan Kecerdasan Raih Kesejahteraan”, dihadiri oleh Ketua Umum SBMI, Rintang Berutu, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Gindo Nadapdap dan juga merupakan Ketua Biro Bantuan Hukum (BBH) SBMI, Sekretaris Umum SBMI, Aris Rinaldi Nasution, Ketua Advokasi SBMI, Ephipanias Purba.

Kemudian dihadiri juga oleh Ketua BPC Kota Medan, Syaiful Amri, Sekretaris BPC Kota Medan, Komitan Simamora, Ketua BPC Deli Serdang, Stevano Zega dan Ketua BPC Langkat, Fadli Amri serta ratusan anggota Pimpinan Basis (PB) dari setiap perwakilan perusahaan.

Komitan Simamora selaku Ketua Panitia Pelaksanaan dalam sambutannya berharap supaya acara seperti ini bisa menjadi agenda tahunan karena menurutnya bisa menjadi acara silaturahmi dan menjalin keakraban antar anggota maupun pengurus.

“Semoga di usia SBMI ke – 18 tahun ini, sinergi diantara anggota maupun pengurus dalam hubungan silaturahmi bisa terus diperkuat. Acara yang penuh keakraban ini bisa membawa kita semangkin solid kedepannya,” ucap Simamora.

Dalam acara tersebut, Rintang Berutu selaku Ketua Umum mengatakan, HUT SBMI ke-18 semoga semangkin solid, SBMI semangkin bisa mengembangkan sayapnya di setiap daerah Kabupaten/Kota.

Berutu juga berharap agar kebersamaan dan komunikasi dari para PB maupun pengurus ditingkatkan agar permasalahan yang ada bisa kita selesaikan bersama.

“Saya berharap agar persatuan dan kebersamaan serikat buruh terus ditingkatkan, jalin sinergitas antar Pimpinan Basis (PB) dan Pengurus Cabang,” ucapnya.

 

 

Reporter : Rel/Zul

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *