Mayat tanpa identitas ditemukan dalam koper

by -72 views

MITRAPOL.com, Bogor – Kasat Reskrim Polsek Nanggung Polres Bogor menindaklanjuti laporan warga terkait penemuan sesosok mayat tanpa identitas didalam koper warna biru tua dipinggir jalan dekat sebuah kebun di Kp. Telukwaru RT. 03/12 Ds. Curugbitung Kec. Nanggung Kab. Bogor. Minggu (10/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Petugas Polsek Nanggung bersama gabungan Petugas Sat Reskrim Polres Bogor melakukan pengecekan ke TKP, dan ditemukan sebuah Koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat, setelah dicek oleh petugas diketahui bahwa pada dalam koper tersebut berisikan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester.

Kemudian mayat laki-laki tanpa identitas tersebut dibawa ke RS Polri Soekanto untuk dilakukan otopsi.

Upaya yang telah dilakukan oleh Sat Reskrim lakukan evakuasi dan olah TKP kemudian membawa mayat ke Rs.Kramatjati untuk dilakukan otopsi dan melakukan pemeriksaan saksi saksi yang melihat kejadian tersebut serta mengamankan barang bukti dan mencari keluarga korban

Saat ini dalam perkembangan kasus, Penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 6 (enam) orang saksi dan berdasarkan hasil sementara yang diperoleh dari Tim Forensik RS Polri Soekanto diketahui bahwa mayat tanpa identitas tersebut merupakan “Mayat berjenis kelamin laki-laki, dengan usia sekitar 40-50 tahun, tinggi badan sekitar 175-180Cm, berjanggut (brewokan), terdapat luka bekas jahitan (operasi) pada perut (bagian pusar) dan pada pergelangan kaki sebelah kanan terdapat luka bekas patah.”

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *