Danlantamal II Padang pimpin sertijab Danlanal Bengkulu

by -23 views

MITRAPOL.com, Bengkulu – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana TNI Dafit Santoso, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu dari Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T., kepada Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Bengkulu, Jalan R.E. Martadinata No. 10 Kota Bengkulu, Senin (11/11).

Laksamana TNI Dafit Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa Lanal Bengkulu merupakan salah satu dari satuan pelaksana Lantamal II yang mempunyai tugas pokok diantaranya menyelenggarakan dukungan logistik dan unsur administrasi bagi unsur-unsur TNI AL, menyelenggaraan pembinaan potensi maritim dan menjadi kekuatan pertahanan kekuatan negara di laut.

“Pada sisi lain serah terima jabatan akan memberikan gairah dan semangat pembaharuan untuk terus maju pada masing-masing personel Bengkulu, semua itu dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu, semua tugas bukanlah tugas yang ringan, diperlukan kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang handal dari Komandan Lanal Bengkulu,” ujar Danlantamal II.

Kepada Letkol Yustus Nasarius Rossi, selamat datang di jajaran Lantamal II, selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Laut sebagai Komandan Lanal Bengkulu, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Kembangkan hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama dan ciptakan kreatifitas baru agar kinerja Lanal Bengkulu Kedepan terus meningkat.

“Selain itu sebagai anggota Forkopimda, agar meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan pemerintah daerah, instansi TNI/ Polri untuk menciptakan situasi yang selalu kondusif. Demikian halnya kepada Ny. Kiki Yustus yang telah melaksanakan serah terima jabatan Ketua Cabang 4 Koorcab II Daerah Jalasenastri Armada I Lanal Bengkulu agar mengadakan kerjasama yang baik dengan organisasi wanita yang ada di Provinsi Bengkulu, sehingga keberadaan Jalasenastri dapat dirasakan manfaatnya,” imbuhnya.

“Kepada seluruh personel Lanal Bengkulu saya perintahkan untuk mendukung sepenuhnya upaya yang akan dilakukan oleh Komandan Lanal Bengkulu yang baru dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi Lanal Bengkulu,” tegas Danlantamal II.

 

 

Reporter : Desi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *