Pisah Sambut Kapolres, ini kesan dan pesan Dirut RSUD Kabupaten Melawi

by -44 views

MITRAPOL.com, Kalbar – Pergantian pucuk pimpinan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Melawi dari AKBP Ahmad Fadlin, S.IK.,M.Si, sebagai Kapolres lama dengan AKBP Tris Supriadi, SH.,S.IK.,MH, Sebagai Kapolres Baru. AKBP Ahmad Fadlin (Kapolres Lama) banyak meninggalkan kesan manis di berbagai kalangan, baik itu di masyarakat maupun Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi.

Salah satu kesan termanis diungkapkan oleh Direktur RSUD Kabupaten Melawi yakni dr. Sien, setelah beberapa tahun Polres Melawi di pimpin oleh AKBP Ahmad Fadlin.

“Saya secara pribadi bersama seluruh rekan – rekan pegawai RSUD Kabupaten Melawi merasa kehilangan seorang sahabat. Karena pada senin (11/11) ternyata Polres Melawi melakukan pisah sambut. Kami ucapkan selamat bertugas di tempat Pengabdian yang baru bapak AKBP Ahmad Fadlin, SIK., M. Si,” ucap dr. Sien, Rabu (13/11).

Bukan hanya itu saja, Sien mengenang kala itu, saat acara pendonoran darah serta khitanan massal. Berkat beliau ratusan kantong darah terkumpul.

“Kami mengucapkan terimakasih setinggi – tingginya, atas ratusan kantong Donor Darah yang pernah disumbangkan. Serta acara baksos khitanan massalnya. Kami mengakui bahwa beliau merupakan sosok pribadi yang rendah hati, suka menolong sesama dan ia pun rajin olahraga setiap Minggu di halaman RSUD Melawi,” beber Sien.

Sementara untuk Kapolres yang baru, Sien juga mengucapkan selamat datang. Dikatakanya, hubungan silaturahmi tetap terjalin hangat. Seperti Kapolres sebelumnya.

“Saya selaku Direktur RSUD Kabupaten Melawi mengucapkan Selamat Datang di Melawi untuk Kapolres baru, AKBP Tris Supriadi, dan Selamat mengabdi di Kota Juang, Bumi Uranium,” pungkas Sien.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *