Ledakkan diduga Bom bunuh diri hebohkan Polrestabes Medan

by -36 views

MITRAPOL.com, Medan – Telah terjadi ledakan keras didepan Kantin Polrestabes Medan, Ledakkan diduga akibat bom bunuh diri, Rabu (13/11). Pukul 8.15 wib

Terlihat potongan tubuh diduga pelaku bom bunuh diri, pelaku bom bunuh diri memakai baju gojek (seorang driver gojek) pelaku masuk pintu masuk pemeriksaan setelah diperiksa langsung menuju kearah kantin dan tak beberapa lama kemudian pelaku yang memakai atribut gojek ini berjalan kearah lapangan, sebelum sampai kearah keramaian bom meledak dengan sendirinya.

Kejadian ini mengakibatkan beberapa orang terluka dan dibawa ke Rumah Sakit, para petugas beserta pengunjung Polrestabes Medan berhamburan keluar dari ruangan. Terlihat dilokasi, mayat diduga pelaku bom bunuh diri dilapangan.

Selanjutnya Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), dari hasil oleh TKP diketahui pelaku warga jalan Jangka Medan, kemudian Polisi menuju ke rumah Mertua, didalam rumah ditemui panah dan paku, serta bahan lain untuk membuat bom, dalam penggeledahan itu turut hadir Waka Poldasu Brigjen Pol. Mardiaz Kusin dan Pejabat Utama Poldasu, dan Kapolsek Labuhan Akp Edi safari.

Sementara dari keterangan masyarakat Pasar 1 Gang Melati 8 Marelan tersangka pelaku bom bunuh diri kurang gaul dan pendiam, pelaku memang pekerjaanya seorang driver gojek.

 

 

Reporter : Har

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *