Pelantikan Ketua dan pengurus Subsektor Pokdar Kamtibmas Penjaringan

by -202 views

MITRAPOL.com, Jakarta -Pelantikan Ketua dan Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor serta Subsektor Penjaringan di Aula Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara lantai tiga, Rabu (13/11/2019) pukul 19.30 WIB.

Acara tersebut selain dihadiri seluruh anggota pokdar Kamtibmas dan Subsektor Penjaringan dihadiri pula Kapolsek Metro Penjaringan
AKBP Ach Imam Rifai SH. Sik. MPICT. MISS,Danramil Penjaringan yang di wakili Babinsa Kelurahan Penjaringan Serma Dedy, Camat Penjaringan
M.Andri. AP. Msi, Lurah Penjaringan Depika Romandi SSTP. MAF, Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan, Kompol Jubaedi SH, Kanit Reskrim Kompol Mustakim SH, Kanit Intel Kompol Timur SH, Ketua Pokdarkamtibmas Subsektor se- Penjaringan, Para Kasubsektor, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Penjaringan, FKDM Anggota Satpol PP Kelurahan Penjaringan dan undangan lainya.

Kapolsek Metro Penjaringan dalam sambutannya mengatakan,”telah kita saksikan bersama-sama dalam pengukuhan dan pelantikan Ketua Pokdar yang baru terhadap Pius Arianto Tjendera SH.CLA, semoga amanat bisa di jalankan dengan baik, selamat menjabat jaga dan harus tetap selalu kekompak dan tingkatkan komunikasi dengan baik sesama anggota Pokdarkamtibmas Sektor Penjaringan,”ujarnya.

Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Polsek Metro Penjaringan yang baru di kukuhkan Pius Arianto Tjendeta mengatakan,”para anggota Pokdar Kamtibmas sektor Penjaringan,”Saya sebenernya gabung di Pokdar kamtibmas sudah lumayan cukup lama.

Namun dengan terpilihnya jabatan sebagai ketua Pokdar kamtibmas sektor Penjaringan, maka dari itu dengan jabatan yang baru ini, mudah-mudahan saya bisa menjalankannya dengan iklas dan penuh bertanggung jawab,”ucapnya.

Saya berharap didalam organisasi ini mari kita jalankan bersama-sama, sebab tidak akan maju kalau tanpa kekompakan dan iklas serta penuh dengan sangat bertanggung jawab dalam menjalkan tugas sosial, tidak hanya cukup dengan ketua saja, melainkan harus kita bersama-sama menjalankannya,”pungkas Pius.

Acara berakhir dengan berjalan lancar dan disambut penuh dengan ke akraban baik dari Polsek maupun dari Koramil serta dari Kecanatan dan Kelurahan serta para anggota pokdar Kamtibmas dan yang lainya yang hadir di acara tersebut.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *