Diduga bunuh diri, Seorang pria ditemukan tergantung

by -30 views

MITRAPOL.com, Sukabumi – Bhabinkamtibmas Cidahu Brigadir Jejen Saepuloh menindaklanjuti informasi dari warga tentang adanya sesosok tubuh yang tergantung di Pohon Beringin di Kp. Manglid Rt 02/07 Desa Cidahu tepatnya di sekitar Sekar Gemati Camping Ground. Rabu (13/11) sekitar Pukul 07.00 WIB.

Menurut saksi bernama Afan dan Hermawan mereka berniat mau memperbaiki saluran air ke rumahnya, ditengah perjalanan saksi melihat sesosok tubuh tergantung di Pohon Beringin, karena saksi tidak berani mendekat selanjutnya saksi memanggil Cecep untuk melihat bersama-sama.

Selanjutnya Cecep menghubungi Bhabinkamtibmas Cidahu dan diteruskan ke Kapolsek kemudian kapolsek memimpin 5 (lima) Anggota yang mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Cidahu AKP H Afrizal SH, bersama Ka SPKT Bripka Yayat Suryadi SH., Brigadir Rona Ansara Firman, Bripka Rudhi, Brigadir Juanda, Brigadir Jejen Saepuloh langsung ke Tempak Kejadian Perkara untuk olah TKP

Tindak lanjut terkait kejadian setelah di TKP, memasang garis Police Line serta mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi di sekitar TKP tindak lanjut ahir jenazah di Bawa ke RSUD Sekarwangi untuk di lakukan pemerisaan Visum.

 

 

Reporter : Barkah

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *