Kapolsek Cisauk : Babinkamtibmas harus bisa berbaur tanpa memandang status

by -22 views

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Sebagai Babinkamtibmas harus bisa berbaur dengan masyarakat tanpa memandang status, hal tersebut disampaikan Kapolsek Cisauk AKP. Rolando V.A Hutajulu. SH,.MH, saat melayat dan mengantarkan jenasah Tokoh Masyarakat Kec. Setu ke tempat peristirahatan terakhirnya, Kamis (14/11) Tangerang Selatan.

Untuk prosesi pemakaman tokoh masyarakat tersebut, Kapolsek Cisauk turut serta mengantar jenazah ke tempat pemakaman, AKP Rolando bukan saja hanya bergabung dan berbaur dengan masyarakat, namun Kapolsek pun turut serta berserta masyarakat ikut menggotong keranda Almarhum tokoh tersebut sampai ke tempat pemakaman.

Adapun tokoh masyarakat yang meninggal adalah Ustad Fathoni warga Jln. Lingkar Selatan Kp.Sengkol RT 04/02 Kelurahan Muncul Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Kepada anggotanya, terutama Babinkamtibmas, Kapolsek Cisauk menghimbau apabila di wilayah binaannya ada musibah atau kemalangan harap Babinkamtibmas bisa berbaur dengan masyarakat setempat

“Jangan memandang siapa yang meninggal dan apa statusnya, Babinkamtibmas harus bisa berbaur dengan masyarakat terlebih ada musibah atau kemalangan,” tegas Kapolsek.

 

 

Reporter : Sitanggang

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *