Polres siapkan 34 anggota amankan Pelantikan Pimpinan DPRD Halteng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Kapolres Halmahera Tengah, Maluku Utara, AKBP Andri Haryanto, SIK mengerahkan 34 orang anggotanya untuk pengamanan rapat paripurna dalam rangka pelantikan Pimpinan DPRD Halteng periode 2019-2024, Jum’at (15/11).

Dari 34 anggota Polisi yang ditugaskan, Tujuh diantaranya adalah Perwira. Mereka adalah Kompol Jasim Hoda SH (Wakapolres), AKP Muh Arsyad AR (Kabag OPS), IPDA Gafur Ibrahim (KBO Sat Samapta), IPTU A Effan Sulaiman SIK (Kasat Reskrim), IPDA Samsir Usman (Kasi Umum), IPTU Abner A Djangu (Kasat Intel), IPDA Darwis Mapussa (KBO Sat Intel).

Berdasarkan Surat perintah dengan Nomor: Sprin/4259/Xl/2019, Kapolres Halteng, AKBP Andri Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Jasim Hoda mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres Halteng.

“Mereka ditugaskan untuk mengadakan koordinasi dan kerja sama yang sebaik-baiknya dengan unsur terkait, selama kegiatan berlangsung. Diharapkan kepada semua anggota agar dapat melaksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh rasa tanggungjawab,” titip Wakapolres.

 

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *