UPTD Wilayah XV Aceh Selatan Badan Pengelolaan Keuangan Aceh tertibkan kendaraan mati pajak

by -20 views

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – UPTD Wilayah XV Aceh Selatan Badan Pengelolaan Keuangan Aceh bekerjasama dengan Sat lantas Polres Aceh Selatan gelar razia kendaraan roda Dua dan Empat yang belum membayar pajak PKB/BBN-KB di Gampong Ujung Tanah Kecamatan Samadua, Kamis (14/11) sekitar pukul 08:00 Wib pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh UPTD Wilayah XV Aceh Selatan Badan Pengelolaan Keuangan Aceh selama tiga hari di mulai pada tanggal 12 sampai 14 November 2019.Dalam kegiatan itu turut melibatkan unsur,Personil Sat lantas Aceh Selatan,POM dan Dinas Perhubungan (Dishub) Aceh Selatan.

Kepala UPTD Wilayah XV Aceh Selatan Badan Pengelolaan Keuangan Aceh,Amiruddin,SE melalui Bendahara Pengeluaran Pembantu Provinsi BPKA, Bahtiar, S.Mn mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menertibkan kendaraan baik roda dua dan empat yang belum membayar pajak.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya,bertujuan untuk memberikan efek jera kepada pengendara bermotor yang lalai membayar pajak atau disengaja belum membayar pajak PKB/BBN-KB,”katanya.

Lebih lanjut Bahtiar menjelaskan Program ini adalah program Provinsi yang di laksanakan di setiap Kabupaten Kota di Aceh Selatan dalam satu tahun kegiatan ini dilaksanakan tiga kali yang di mulai pada tanggal 12 berakhir tanggal 14 November 2019.

“Kita harapkan kepada pemilik kendaraan baik roda dua dan empat patuh dan cepat membayar pajak PKB/BBN-KB sebelum masa berlakunya abis,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Ryan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *