Desember, Warga P11 Hingga Desa Mekar Sari nikmati jalan mulus

by -26 views

MITRAPOL.com, Palembang – Kondisi sebagian infrastruktur jalan di Kecamatan Lalan bertahap diperbaiki Bupati Muba Dodi Reza.

Seperti misalnya pembangunan jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara yang saat ini progress pembangunannya sudah mencapai 86 persen.

Diketahui, dalam percepatan pembangunan infrastruktur jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara ini Pemkab Muba menggunakan anggaran daerah, melalui pembiayaan alternatif PT SMI.

“Saat ini progress pembangunan sudah mencapai 86 persen dan kontraktor pelaksana menargetkan pada Awal Desember ini semuanya sudah rampung,” ujar Kepala Dinas PUPR Muba, Herman Mayori di sela rapat evaluasi progress pembangunan jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara, Jumat di Hotel Santika Palembang.

Lanjutnya, kondisi di lapangan tidak ada kendala dan pihak kontraktor saat ini terus mengebut pengerjaan di lokasi.

“Insya Allah pengerjaan bisa selesai tepat waktu dan warga sekitar bisa menikmati jalan yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi dalam kesempatan memimpin rapat tersebut menegaskan agar pihak kontraktor tidak hanya berkutat untuk bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu namun juga pekerjaan harus berkualitas dan tidak sembarangan.

“Kualitas pekerjaan tetap menjadi prioritas. Agar kualitas pembangunan terjamin dan memberikan kenyamanan kepada warga Lalan,” tegas Apriyadi.

Apriyadi menambahkan, bahwa Bupati Muba Dodi Reza kini kian gencar melakukan percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan untuk memudahkan akses bagi masyarakat.

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *