Fantastis!! Ditangan H. Zulkarnain SE, Anggota PP Kab. Tangerang capai 25.395 orang

by -658 views
H. Zulkarnain SE, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Zulkarnain SE, baru menuju 3 (tiga) bulan menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang, namun tangan dingin sang loyalis sejati Pemuda Pancasila itu sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata melihat fakta bahwa dibawah kepemimpinannya Anggota/Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang kini mencapai 25.395 Orang.

Zulkarnain SE, bertutur bahwa sebelum dirinya menjabat sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Tangerang Anggota / Kader PP saat itu hanyalah sekitar 6.700 an, hal itu disampaikan saat bertemu wartawan mitrapol.com di Kantor perusahaan outsourcing miliknya dikawasan Jatiuwung – Tangerang Kota, Jumat ( 16/11).

Penambahan anggota / kader PP yang fantastik ini bukan tanpa alasan, dimana baru tiga bulan terpilih jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang sejumlah gebrakan dan pembenahan langsung dilakukan oleh Zulkarnain, diantaranya sudah mengadakan Musyawarah Cabang, Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang DPC Srikandi Pertama di Kabupaten Tangerang, padahal Muscab PP sudah yang ke – 7, baru dibawah kepemimpinannya hal itu dapat terlaksana.

Belum lagi dalam waktu dekat, selain KOTI yang sudah berdiri akan segera menyelenggarakan Muscab SATMA dan juga membentuk Badan Usaha & Pekerja Pemuda Pancasila yang khusus menaungi pekerja – pekerja Pemuda Pancasila yang ada diperusahaan, karena menurutnya karena sebagai Pemuda Pancasila wajib membela, melindungi anggotanya yang bekerja.

Jumlah Anggota / Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Saat Ini dengan Jumlah 25.395 Orang.

Masih banyak lagi program kerja yang akan segera direalisasikan dalam waktu dekat seperti pembentukan BPPH ( Badan Pembelaan & Penyuluhan Hukum Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, BPPP ( Badan Pengusaha Pemuda Pancasila ) dan juga Badan Petani & Nelayan Pemuda Pancasila. Dirinya berharap supaya semua anggota / kadernya bisa jadi pengusaha.

Namun dirinya menjelaskan bahwa program BPPP sengaja akan dibentuk lebih belakangan demi memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada para anggota/kadernya untuk jadi pengusaha yang loyalis terhadap PP, Militan dan bukan jadi pengusaha karbitan yang hanya mementingkan bisnis pribadinya saja sehingga dengan begitu Pemuda Pancasila itu sendiri akan menjadi besar.

Disisi lain demi kemajuan Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tangerang dirinya juga melakukan pembenahan dari segi kepengurusan ditingkat PAC, dimana semua Pimpinan tingkat Kecamatan dikarateker atau divisoner semua tanpa pandang bulu, meskipun ada saja yang mengisukan bahwa dirinya hanya mengkarateker yang tidak mendukungnya, dirinya dengan tegas mengatakan dan mempersilahkan melakukan cek di 29 Kecamatan bahwa semua dikarateker.

“ Siapapun mau dan ingin mencalonkan diri sebagai Ketua PAC, silahkan bertarung untuk mencapai suatu kesepakatan musyawarah mufakat, tidak ada yang hadang menghadang asal dia adalah anggota / kader PP” Tegas Zulkarnain.

Dirinya mengungkapkan bahwa tidak ada larangan, ini demokrasi. Bahkan dalam Rapat Pimpinan Pemilihan Ketua PAC dirinya menegaskan tidak akan pernah ikut didalam sidang Pimpinan, Zulkarnain berujar bahwa dirinya hanya akan menerima hasil siapa yang terbaik yang terpilih maka itu yang akan dikukuhkan dan disahkan.

Namun sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang dirinya menekankan kepada setiap para kader Pemuda Pancasila terutama Kepada para Ketua Ketua PAC yang punya jabatan dan sudah di SK kan supaya mengelola potensi daerahnya, mampu menciptakan lapangan kerja, bagaimana caranya berkarya untuk anggota dan bagaimana pencaharian untuk keluarga.

Zulkarnain berpesan kepada seluruh para Ketua baik tingkat Ranting maupun tingkat Kecamatan, agar supaya sebagai Ketua bukan hanya sebagai Ketua Ketuaan, tetapi jadi Ketua yang bisa membina, mengayomi dan bertanggung jawab terhadap anggota juga terhadap Keluarga Besar Pemuda Pancasila serta berkomitmen untuk menjalankan AD/ART Organisasi, menjalankan amanah hasil – hasil rapat, Pleno, Rakernas & Rakerwil, juga jaga marwah PP & jangan mencoreng nama baik PP.

Sebagai penutup Zulkarnain mengingatkan kembali kepada setiap kader / anggota Pemuda Pancasila Khususnya dibawah kepemimpinannya bahwa anggota Pemuda Pancasila jelas mengamalkan Pancasila Sebagai lambang & Dasar negara, menjaga NKRI harga mati, bersatu tanpa melihat Agama, latar belakang Suku karena yang paling penting sebagai prinsip adalah Bhineka Tunggal Ika.

Pancasila!!! Abadi!!!

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *