Kapolsek Metro Penjaringan pimpin apel pengamanan kunjungan kerja Menteri Kelautan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsekenjaringan AKBP Ach. Imam Rifai SH., SIK., MPICT., MISS, didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika memimpin apel kesiap siagaan anggota pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan ke Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (17/11 ) 07.30 WIB.

Apel kesiap siagaan tersebut guna untuk pengamanan kedatangan Menteri kelautan dan perikanan Edy Probowo, ke Kantor Perikanan dan Kelautan di Jalan Kamal Muara Rt.08, Rw. 01 Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus peninjauan Tambak lkan yang nantinya akan dijadikan Pantai Publik.

Kapolsek Metro Penjaringan mengatakan, dalam pengamanan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan, untuk pengamanan sebanyak 60 personel gabungan di terjunkan terdiri dari Polres Polsek maupun TNI, dibagi menjadi 3 Ring.

Ring 1 melekat bersama rombongan Menteri, Ring 2 berada pada lokasi maupun area kunjungan dan Ring 3 pengamanan jalur atau rute dan juga menyiapkan pengawalan dan personel uniform yang bersifat mobile

Dalam pelaksanaan pengamanan kunjungan Menteri KKP diharapkan dapat dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan untuk seluruh personil diharap menempati ploting yang sudah ditentukan serta selalu jaga Kesehatan dan keselamatan, tuturnya.

Masih hal yang sama, sebelum melakukan aktifitas pengamanan, kepada seluruh personel jangan lupa untuk berdoa sebelum bertugas, harus bekerja dengan tulus dan ikhlas.

Semoga hal ini dapat menjadi ladang ibadah dan berkah pahala bagi kita semua, serta kita semua diberikan keselamatan, pada setiap rangkaian kegiatan pengamanan berjalan lancar dengan aman serta kondusif, pungkas Kapolsek Metro Penjaringan.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *