Pilkades serentak, Kapolres Sukabumi pimpin apel pergeseran pasukan

by -34 views

MITRAPOL.com, Sukabumi – Bertempat di halaman Mapolres Sukabumi, telah dilaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka Pam pemungutan dan penghitungan suara pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Sukabumi. Sabtu (15/11) Jam 08.00 Wib.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SH.,S.IK.,MH, dan IPTU Tenda Sukendar, SH.,MH, Kasat Sabhara Polres Sukabumi selaku Komandan Upacara.

Kegiatan apel diikuti oleh, Wakapolres Sukabumi, Para PJU Polres Sukabumi, Para PA Pengendali Polres Sukabumi dan BKO dan Kepala Dinas PMD Kab. Sukabumi.

Apel pergeseran pasukan diikuti oleh 1000 personil Polri yang terdiri dari, Personil Polres Sukabumi, BKO Pasukan BRIMOB Polda Jabar, BKO Personil Polres Bogor Kota dan BKO Personil Bogor Kabupaten Bogor.

Dalam arahannya Kapolres Sukabumi menekankan kepada anggota tidak boleh ada yang membawa senpi terkecuali para PA Pengendalinya, Personil PAM tidak boleh menginap di Rumah Calon Kades untuk menjaga netralitas.

Setelah apel ini para personil Pam segera temui seluruh calon Kades dan beritahukan bahwa Polres Sukabumi siap mengamankan pelaksanaan pungut hitung suara dalam pilkades serentak.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *