Samsat Medan Utara siap beri layanan terbaik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Masyarakat dihimbau untuk tidak takut berurusan dengan Samsat Medan Utara, jalan Putri Hijau Medan, terutama loket ceking kendaraan yang disebut-sebut menerapkan kutipan uang tambahan.

Iptu M. Simanjorang, Pamin I BPKB Samsat Medan Utara ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (14/11) di ruang kerjanya, membenarkan tidak ada kutipan dalam proses ceking kendaraan.

“Tidak ada kutipan bentuk apapun di loket ceking kendaraan. Masyarakat tak perlu takut untuk datang ke loket ceking. Saya menjamin tak ada kutipan,” ujar Manjorang.

Dikatakan, sering sekali loket ceking disebut-sebut melakukan pengutipan tak resmi kepada pemohon ceking kendaraan, sehingga timbul kesan negatif loket ceking.

Masyarakat pemilik kendaraan yang ingin mengurus surat-surat kendaraan datang langsung akan mendapat pelayanan tanpa kutipan uang, bahkan akan mendapat pelayanan dan proses cepat tanpa uang tambahan.

“Bagi pemilik kendaraan datang langsung ke loket ceking, dipastikan tak ada kutipan,” ungkap Manjorang.

Pamin I BPKB menambahkan, loket ceking siap memberi pelayanan terbaik kepada pemilik kendaraan untuk itu dihimbau kepada pemohon ceking untuk datang langsung ke loket ceking Samsat Medan Utara.

“Datang langsung, buktikan pelayansn terbaik dari loket ceking Samsat Medan Utara,” pungkas Manjorang

 

 

Reporter : Herman

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *