Tenggak miras dan ganggu pengendara, seorang pria dihajar massa

by -54 views

MITRAPOL.com, Timika – Seorang pria berinisial S dikejar dan dihajar belasan massa pemilik kendaraan di SP4 Timika, Papua

S diketahui menenggak miras dan melakukan penghadangan terhadap beberapa pengendara roda dua dan roda empat di Jalan Poros SP4 – Nawaripi, Timika, Minggu (17/11).

Selain menghadang, tersangka S juga dianggap menendang berbagai kendaraan yang sedang melintas di jalan poros SP4 – Nawaripi, Timika, Papua.

Sebagian pengendara yang terkena penghadangan sontak menepi ditepi jalan kemudian melakukan pengejaran terhadap tersangka S.

Setelah dikejar sekitar 200-an meter kemudian S ditangkap dan dihajar hingga babak belur, beruntung ada sebagian warga lainya yang masih berbaik hati dan menolong S hingga membawanya ke Mapolsek Mimika Baru.

“Kita sedang lari gunakan motor tiba-tiba dia tendang dari samping, ada juga (kendaraan) yang dia palang, ini kaki saya luka karena ditendang tadi,” kata Berce salah satu pengendara motor kepada Mitrapol di lokasi kejadian.

Ditempat yang sama Andi yang merupakan salah satu pengendara roda empat mengatakan dirinya marah dan ikut mengejar karena S juga menendang kendraanya,

“Mobil saya ditendang tadi, saya tidak tahu masalah apa, ternyata dia mabuk tapi larinya kencang pas kita kejar,” ujarnya.

Tersangka S kemudian digiring ke salah satu mobil warga yang membantu menolongnya dan selanjutnya dibawa ke Polsek Mimika Baru, Polres Mimika, untuk diamankan.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *