11 Pasangan mesum terjaring razia di Rangkasbitung

by -31 views

MITRAPOL.com, Lebak – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, Polres Lebak bersama Polsek Kota Rangkasbitung kembali menggelar oprasi dalam rangka pengendalian Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polres Lebak, pada Sabtu Malam (17/11).

Kegiatan Cipta Kondisi tersebut di pimpin langsung oleh Kabag OPS Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno S.IK, Kasat Narkoba Polres Lebak, AKP Asep Jamaludin SH dan Kapolsek Kota Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana SH.

Dalam Razia Cipta Kondisi kali ini Jajaran Polres dan Polsek menyasar ke sejumlah Hotel atau penginapan yang berada di dalam Kota Rangkasbitung, hal ini guna mengurangi terjadinya praktik prostitusi yang dilakukan kalangan muda-mudi.

Setidaknya ada belasan pasangan mesum terjaring Razia di Rangkasbitung dan untuk selanjutnya kesebelas pasangan digelandang ke Mapolsek kota Rangkasbitung guna dilakukan pendataan dan pembinaan agar mendapatkan efek jera.

“Dari hasil razia cipta kondisi ini kami berhasil mengamankan sebelas pasangan yang diduga bukan pasangan suami istri dan tidak sah menurut undang undang pernikahan sesuai aturan Hukum Negara,” papar AKP Asep Jamaludin yang bertindak sebagai Pimpinan Oprasi pada Giat Cipta Kondisi (17/11) kemarin.

Dikatakanya, untuk meminimalisir terjadinya angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Lebak, pihaknya akan secara intens melaksanakan upaya pengamanan dengan menggelar kegiatan Operasi Cipta Kondisi.

“Kita akan maksimalkan kegiatan ini, dan jika kedepannya terdapat kembali pasangan yang sama, maka kami akan berikan tindakan tegas, mengambil langkah-langkah dengan cara mengundang kedua orang tuanya untuk di lakukan pendataan dihadapan orang tuanya, dengan begitu pasangan bukan suami istri ini nantinya akan tau bagai mana menghadapi rasa malu akibat perbuatan yang dilakukannya,” pungkasnya.

Selain itu, Oprasi Cipta Kondisi ini juga di fokuskan pada agen penjual miras, hasilnya puluhan kardus berisi botol miras berhasil diamankan Polisi, puluhan kardus botol miras tersebut nantinya akan dimusnahkan.

 

 

Reporter : Ubay Mcmp

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *