Jelang Pilkada serentak 2020, PDI Perjuangan Gowa siapkan kekuatan

by -57 views
Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa, Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, saat memberikan arahan dalam rapat pengurus

MITRAPOL.com, Gowa – PDI perjuangan Gowa mulai ancang-ancang menyiapkan kekuatan menghadapi pilkada 2020 mendatang. Sebagai permulaan, Partai Moncong Putih di Butta bersejarah ini mulai berpikir untuk membentuk pengurus anak cabang, ranting hingga anak ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa, Andi Hikmawati, A. Kumala Idjo, berharap pembentukan pengurus tingkat akar dapat melahirkan kader yang loyal. Mereka nanti di harapkan bisa bekerja keras untuk memenangkan calon yang di usung partainya.

“Yang paling penting, semua pengurus harus betul betul bekerja dan berpikir agar PDI Perjuangan bisa memenangkan lagi (pilkada),” ujar Andi Hikmawati, Senin (18/11).

PDI Perjuangan Gowa aktif melaksanakan agenda rapat pengurus yang di selenggarakan sekali seminggu untuk melakukan koordinasi bersama segenap pengurus. Sama halnya pertemuan hari ini yang berlangsung di sekretariat DPC, menindak lanjuti perihal usungan calon kepala daerah dari partai besutan Megawati Soekarnoputri.

PDI Perjuangan tampaknya tidak mau kehilangan potensi, mereka ingin memperkuat jaringan partainya di butta Gowa. Bahkan tidak tertutup kemungkinan, pembentukan pengurus juga di persiapkan membentuk tim pemenangan.

“Sebagai partai yang memiliki jajaran kepengurusan lengkap, kami ingin menyiapkan kekuatan untuk menghadapi pilkada mendatang, ini sangat penting dan kami optimis,” tutupnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *