Tangkal berita negatif, Kapolsek Cisauk ajak awak media bersinergi

by -22 views

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Sejalan dengan Program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang akan menaikkan citra Polisi dengan mendekatkan diri kepada masyarakat melalui pemantapan Manajemen Media, Kapolsek Cisauk AKP. Rolando VA Hutajulu,SH,.MH, melakukan tatap muka dengan para awak media, Senin (18/11) Di Wisata Saiji Serpong Garden, Cibogo Kecamatan Cisauk.

Bersama awak media Kapolsek Cisauk yang didampingi oleh Kanit Reskrim IPDA Warsito. SH, Binamas Cisauk Aiptu Sakbani, Kasi Humas Aiptu Suharto saling memberi masukan dan bertukar pikiran tentang bagaimana sinergitas antara Polri dengan awak media dalam pemaksimalan melayani dan membantu masyarakat.

Kapolsek mengungkapkan bahwa bahwa diadakannya acara pertemuan silaturahmi antara Polri kuhususnya Polsek Cisauk dengan media, yang pada intinya Polri mengajak rekan rekan media bersinergi dalam upaya maksimalnya pelayanan Polri terhadap masyarakat, yaitu dengan memulai pemberitaan yang berimbang dan sesuai fakta dilapangan yang tentunya itu akan sangat membantu Polisi dan juga masyarakat.

“Mari kita Polri dengan Media sama sama melayani & membantu masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, untuk membangun Cisauk dengan cara penyampaian informasi melalui media masing-masing,” ujar Kapolsek.

Sinergitas ini diharapkan bisa menjaga hubungan harmonis antara Polri, khususnya Polsek Cisauk dengan Para wartawan tetap terjaga dan terjalin agar secara bersama sama bisa membangun Cisauk.

 

 

Reporter : Sitanggang

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *