Bersama Media, KMI gelar diskusi tantangan memberantas Hoax

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kaukus Muda Indonesia (KMI) menggelar diskusi umum terkait tantangan memberantas hoax dan radikalisme serta suksesnya program kebijakan Jokowi Ma’ruf. Rabu (20/12) di Hotel Sentral, Jl. Pramuka, Jakarta Pusat

Acara ini dihadiri narasumber, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Fauzih Amroh, Staf Ahli Menteri Kominfo Hendri subiakto, Karyono Wibowo dan Nasir abas.

Pemerintah Jokowi telah menunjukan keberhasilan dalam pembangunan dan upayah mengurangi kemiskinan di Indonesia Periode pertama kepemimpinan Jokowi menunjukan optimisme akan keberhasilan serta capaian yang fantastik dalam segala bidang, ujarnya.

Ekonomi tumbuh positif, pembangunan Infrastruktur kian mantap terutama dikawasan Indonesia Timur, angka kemiskinan menurun. Hanya saja, prestasi dan pencapaian fantastik tersebut terdistorsi oleh maraknya hoax dan gerakan redikalisme, akibatnya penilaian publik terhadap kinerja dan prestasi Jokowi tidak profesional dan terkesan negatif walaupun prestasi tersebut nyata dan telah dinikmati oleh masyarakat, paparnya.

Para narasumber menilai periode ke dua ini, tampaknya Jokowi Ma’ ruf tancap gas untuk membangun Indonesia lebih maju. Demikian juga dalam hal pemberatasan Ideologi transnasional, gerakan radikalisme dan maraknya narasi hoax, sebutnya

Dalam upayah menakar keberhasilan Jokowi Ma’ruf dan tantangan pembrantasan hoax serta radikalisme,” ungkapnya

Karyono wibowo,”Dimana Fenomenal hoax menjadi tantangan pemerintah karna dampaknya luar biasa begitu dasyat kalau dibiarkan bisa menimbulkan kekacauan demokrasi akan rusak oleh karna itu hambatan ini harus disingkirkan,dibersihkan dan tetap waspada,” tegasnya.

Nasir Abas mengungkapkan, ketika radikalisme mau merubah sistim baik indifidu atau kelompok jangan ada lagi toleransi.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *