Bhabinkamtibmas Desa Penjamben amankan pemilihan BPD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Bhabinkamtibmas Desa Pejamben Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Polsek Carita, Polres Pandeglang, Brigadir Ade Yadi, di hari pertama pemilihan BPD Selasa, (19/11).

yang dilaksanakan di Kantor Desa Pejamben melakukan pengamanan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang rencana dilaksanakan hingga hari Kamis mendatang.

Brigadir Ade Yadi menerangkan keMitrapol.com saat dimintai keteranganya dilokasi pemilihan BPD memafarkan bahwa hari ini dilaksanakan pemilihan melalui mekanisme pemilihan suara secara pencoblosan dan untuk kampung lain besok dan hari kamis mendatang 21/11/2019.

Ada jumlah pemilih 378 suara,untuk yang sahnya 376 dan dua dianggap tidak sah dalam pemilihan BPD untuk zona 3 yaitu,kp.pasir wuni,kp.gereweuk,kp.kubang timur, dan Kp. Pasir Tundun, terang Brigadir Ade.

Tambah Ade, adapun 3 yang terpilih dari 4 yang mencalonkan, dengan perolehan suara yang saling bersaing mengalahkan Satu calon,h arapan saya, agar BPD terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik bersama Kepala Desa (Kades), misal dalam merumuskan Peraturan Desa (Perdes), dan mengawasi pembangunan Desa.

“Sehingga masyarakat Desa Pejamben dapat merasakan peran BPD yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk memakmurkan masyarakat, serta tetap Berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” ujarnya.

Selamat kepada anggota BPD terpilih,proses pemilihan berjalan aman dan lancar sekaligus sama-sama menjaga Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), tutup Brigadir Ade Yadi.

 

 

Reporter : Royen Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *