Kapolsek Carita pantau langsung pemilihan BPD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Polres Pandeglang – Proses pemilihan secara langsung calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk hari kedua dusun I bertempat di kp. Cengkara desa Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang Banten lebih meriah dari pada hari pertama.

Pemilihan Badan Permusyarawatan Desa (BPD) untuk dusun I kp.Cengkara ini dipantau langsung oleh Kapolsek Carita, Polres Pandeglang, Iptu Pipih Iwan Hermansyah. Selasa (19/11).

“Rame yah dan bisa dikatakan seakan pemilihan pilkades saja, ungkap Iptu Pipih Iwan Hermansyah selaku kapolsek Carita keMitrapol.com saat dimintai keterangannya dilokasi tps dusun I kp.Cengkara.

Sesuai harapan yah, pantauan saya proses pemilihan awal berjalan lancar dan mudah-mudah sampai selesai aman,kondusif dan terpilih anggota BPD yang kompeten untuk membela hak dan penyampai aspirasi masyarakat setingkat desa, tutur Iptu Pipih.

Tambahnya, sengaja saya datang sendiri dan ingin mengenal langsung dengan masyarakat, bersilaturahmi langsung dengan masyarakat dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Disini kita bisa menyampaikan langsung kepada pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta masyarakat Kecamatan Carita, untuk menambah pengetahuan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, agar masyarakat tidak tersangkut kasus pidana, tetapi menjaga masyarakat yang taat hukum dan peraturan.

Menurut Marja selaku Sekretaris Panitia Pemilihan BPD di desa Sukajadi ini merasa senang atas kunjungan Kapolsek Carita untuk memantau langsung proses pemilihan anggota BPD.

Dalam kunjungan Kapolsek Carita ini masyarakat mendapatkan pesan Kamtibmas dan kita merasa diayomi oleh anggota kepolisian,dan mengutamakan keamanan,kenyamanan didalam masyarakat dan mudah-mudahan makin terjalinnya kerjasama yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, imbuh Marja.

 

 

Reporter : Royen Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *