Sertijab Kapolda Sumsel dilaksanakan di Mabes Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Serah terima jabatan Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Drs Firli Bahuri M.SI Kepada Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, MM, dilaksanakan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Setelah menjalani serah terima jabatan, direncanakan Senin (25/11) Kapolda Sumsel yang baru akan menggelar rangkaian kegiatan di Polda Sumsel.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, sertijab juga akan dilaksanakan di Mapolda Sumsel pada Senin (25/11) mendatang, yang disertai tradisi pedang pora pelepasan Irjen Pol Drs Firli Bahuri M.SI.

Acara sertijab di Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. Jadi Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, M.M telah resmi menjabat sebagai Kapolda Sumsel, Selasa (19/11/2019).

Lanjutnya, salah satu dari Kapolda Sumsel yang baru ini, yakni berhasil mengungkap berbagai kasus di Sumatera selatan.

Beliau Irjen Pol Priyo Widyanto, M.M sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan (Timur) dan pernah menjabat Kapolda Jambi pada 2017.

Mutasi Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Firli Bahuri kepada Irjen Pol Priyo Widyanto sesuai Surat TR benomor: ST/3020/XI/KEP/2019 tertanggal 8 November 2019.

 

 

Reporter : Adri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *