Cek kondisi tahanan, Wakapolsek Pallangga berpesan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa — Usai gelar apel pagi, Wakapolsek langsung turun melakukan pengecekan ruang Tahanan, serta melihat kondisi Tahanan yang berada di ruang Tahanan Polsek Pallangga. Kamis,(21/11).

Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaiman saat pengecekan didampingi oleh Kanit Sabhara Ipda.Nurdin dan Ka. SPKT. Aiptu. Auzullah yang memeriksa langsung ruang tahanan, serta kondisi para tahanan.

Iptu. Sulaiman menyampaikan kepada para tahanan, agar selama dalam masa tahanan disini (Polsek Pallangga-Red) kalian harus ikuti aturan, terutama dilarang ada sarung, merokok, serta membawa Ponsel kedalam, ujar Sulaiman dihadapan beberapa tahanan.

Dia juga menghimbau dan menyampaikan apabila ada yang diperlukan segera hubungi piket jaga, jelasnya.

Selain itu Waka Polsek juga memberikan nasehat kepada para tahanan agar kuat menghadapi cobaan ini, jangan terjerumus pada kesalahan yang sama dan jadikan musibah ini sebagai pembelajaran agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, pesan Iptu Sulaeman.

Sementara Kapolsek Pallangga AKP. Hendra Suyanto, S.Sos membenarkan dan mengatakan pengecekan tahanan selalu rutin tiap hari dilakukan oleh personil jaga, dimana dalam hal ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan ini sudah menjadi perintah dan atensi Kapolres Gowa AKBP. Boy FS. Samola, SIK, MH kepada seluruh jajaran khusussnya piket jaga tahanan, agar terus meningkatkan penjagaan, pengamanan dan pengawasan setiap saat terhadap para tahanan, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pungkasnya.

Saat pengecekan dan pemeriksaan berlangsung Wakapolsek menyita beberapa barang milik tahanan, seperti sarung yang dapat membahayakan keselamatan tahanan.

 

 

Reporter : Mir

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *