Kapolres Tangsel kumpulkan Ketua Ormas, ada apa ?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Suasana ramai terlihat di di RM. Remaja Kuring Jl. Ciater Barat Serpong, Kota Tangerang Selatan Pada Hari Rabu (20/11) Pukul 19.00 Wib s/d 21.30 Wib, selain Polri dan TNI tampak orang-orang dengan memakai seragam ormas.

Terlihat hadir Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S,Sos. (Dandim 0506/Tgr), Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon,SH. (Dandim 0510/Trs), Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.Ik., M.Si., Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Didik Putra Kuncoro,S.Ik.,M.Si.,PJU Polres Tangsel dan Kapolsek Jajaran.

Dari sambutan Kapolres bahwa masing-masing Ketua Ormas Di Wilkum Tangsel,Kodim 0506/Tgr dan Kodim 0510/Tigaraksa memang sengaja diundang untuk menjalin silaturahmi TNI, Polri & Ormas khususnya diwilayah hukum Tangerang Selatan.

Menurut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.Ik., M.Si. Diadakannya ini adalah dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Ormas yang ada di Wilkum Tangsel serta mengajak Ormas – Ormas yang ada di wilkum Tangsel membantu TNI & Polri Untuk mengamankan Pilkades Dan Pilwalkot 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman.

Kapolres berujar bahwa belakangan Ini muncul berita di televisi dan medsos adanya aksi tawuran antar Ormas, dirinya menginginkan dan mengingatkan agar kejadian kejadian seperti berita berita yang muncul di televisi tidak terjadi di wilayah Hukum Tangerang Selatan.

“Mari kita rubah persepsi masyarakat tentang Ormas, bahwa Ormas adalah organisasi yang siap membantu masyarakat dan besar harapan saya jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan, yang dapat menganggu kondusifitas di Tangerang Selatan,” himbau Kapolres

Kapolres juga mengajak para ormas utamanya Ketua Ketua Ormas di Wilkum Tangerang Selatan untuk menjaga situasi Tangsel tetap aman,tertib dan damai.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *