Immuba dukung dan siap sinergi dengan Pemkab Muba

by -20 views

MITRAPOL.com, Sekayu – Pasca dilantik pada 6 Februari 2019 yang lalu, Pengurus Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) periode 2018-2020 menggelar Audiensi Dengan Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin di Ruang Audiensi Bupati, Kamis (21/11/2019).

Sebanyak 15 Orang Mahasiswa yang mayoritas kuliah di Kota Palembang, mendapat banyak gagasan dan himbauan dari orang nomor satu di Muba.

“Dari kepengurusan yang hampir satu tahun pasca dilantik, saya lihat program kegiatan yang telah dilaksanakan Immuba cukup bagus, mulai dari bidang wirausaha, keagamaan, olahraga, pemberdayaan masyarakat, diskusi dan lainnya lagi ini tentu cukup bagus,”ujar Dodi.

Dikatakan Dodi, sebelumnya sudah dipesankan bahwa Immuba harus punya gaung sendiri. Seiring dan sejalan dengan Pemkab Muba yang sekarang sedang berlari kencang untuk memajukan Kabupaten Muba.

“Oleh karena itulah saya khususkan untuk meluangkan waktu bertemu langsung dengan para pemuda yang tergabung dalam Immuba ini. Saya ingin Immuba menjadi mitra Pemkab Muba, serta dapat memberikan sumbangan pemikiran untuk pembangunan, sesuai dengan bidang ilmu,”imbuhnya.

Kedatangan IMMUBA dengan melakukan audiensi ke Pemkab Muba tersebut dikatakan Ketua Immuba, Parlan Akbar sekaligus mengundang Jajaran Pemkab untuk mensuport kegiatan Immuba dalam acara Milad ke 36 yang tepatnya jatuh pada tanggal 3 Desember mendatang.

“Kegiatan tersebut kami usulkan digwlar pada tanggal 7 Desember ini di Palembang, namun demikian karena kami mengharapkan kehadiran Bapak Bupati beserta jajaran Pemkab Muba maka kami akan menyesuaikan agenda Pemkab,” kata Mahasiswa Jurusan Ekonomi Manajemen Universitas Muhammadiyah ini.

Parlan juga berharap pemerintah dapat bersinergi dan memberikan support kepada mahasiswa.

“Kami sangat apresiasi dan berterimakasih atas dukungan Pemkab Muba, dalam hal ini Bapak Bupati Muba yang begitu peduli dan tidak ada jarak dengan kami selaku mahasiswa Kabupaten Muba. Kami juga akan selalu siap untuk bersinergi dengan Pemkab Muba. Karena kami sadar eksistensi Immuba selama ini tidak terlepas dari dukungan Pemkab Muba,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *