Zona Integritas Bea Cukai Nunukan menuju WBK dan WBBM

  • Whatsapp
Foto bersama usai menandatangani deklarsi WBK dan WBBM

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kabupaten Nunukan adalah salah satu kabupaten yang berada paling ujung di Pulau Kalimantan Utara, secara Geografis kabupaten Nunukan berbatasan dengan Sebatik Malaysia dan Sebatik Indonesia, baik Darat maupun Laut, Nunukan juga dikenal secara nasional maupun Internasional karena merupakan Pintu Keluar masuk Barang dan Manusia.

Guna meningkatkan pelayanannya, Kantor Bea dan Cukai Nunukan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Nunukan mendeklarasikan pecanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kamis (21/11).

Dengan terwujudnya WBK dan WBBM pelayanan kepada masyarakat baik yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat yang berada di kabupaten Nunukan seperti Bea Cukai dapat bersama-sama meningkatkan pelayanan kearah yang lebih baik.

Sekretrasi Daerah Nunukan Serfianus S.IP saat membacakan sambutan Bupati Nunukan

Sekertaris Daerah kabupaten Nunukan Serfianus S.IP saat membacakan sambutan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laurah mengatakan bahwa kabupaten Nunukan sebagai salah satu bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berada diperbatasan memiliki tantangan yang semakin Kompleks, apalagi sekarang rencana Pemindahan Ibu Kota ke Kalimantan Timur tentu akan berimbas.

Dengan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada hakekatnya adalah untuk menegaskan komitmen kita sebagai Aparatur sipil Negara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mendorong tingkat kerpercayaan publik terhadap Kinerja pemerintah, ujar Bupati Nunukan dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Nunukan.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *