Enjang M. Rojali menangkan pemilihan ketua PWI Lebak periode 2019 – 2022

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lebak Banten dimenangkan Enjang M.Rojali, jurnalis Jawa Pos TV ini terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Lebak Lebak periode 2019 – 2022 yang digelar, di Andhika Resto, Sabtu (23/11).

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menang voting dengan memperoleh 8 suara, menggungguli Fahdi Khalid (Warta Banten) yang mendapat 5 suara.

 

Enjang M.Rojali mengucapkan terima kasih atas keprcayan rekan-rekan anggota PWI yang telah memilihnya memimpin PWI Lebak tiga tahun kedepan, saya berharap rekan-rekan membantu saya membawa PWI untuk tiga tahun kedepan agar lebih baik, ujarnya.

“Visi saya mewujudkan PWI Lebak sebagai organisasi profesional yang bermartabat dengan kebersamaan dan SDM yang berkualitas,” ungkap Enjang.

Dalam seminggu ke depan, kepengurusan dan agenda kerja PWI Lebak 2019-2022 akan disusun.

“Ini bukan hanya kemenangan saya tetapi kemenangan kita semua. Kesempatan kita melanjutkan program kerja yang sudah dibangun ketua dan kepengurusan sebelumnya,” tuturnya.

Sinergitas antara PWI dengan lembaga pemerintahan sambung Enjang, ditingkatkan dalam membangun kepercayaan, kredibilitas, dan legitimasi pemerintah.

“Memfungsikan peran pers sebagai kontrol sosial dan pilar ke-4 demokrasi,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Miana Putri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *