Tingkatkan SDM unggul, Kapolres Gowa gelar Tabligh Akbar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa -Menindaklanjuti perintah Presiden Republik Indonesia untuk meningkatkan SDM yang unggul, Kapolres Gowa menggelar Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (22/11) siang.

Turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ibu Ny. Hana Boy Samola, pejabat utama, seluruh personil Polres Gowa, serta undangan dari masyarakat Kabupaten Gowa.

Kegiatan tersebut merupakan program pertama dari Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH diawal tugasnya dalam memangku jabatan sebagai orang nomor satu di Polres Gowa.

Adapun Tabligh Akbar pada kesempatan ini mengusung tema yaitu “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Promoter serta menjaga kerukunan pemuda dan pelajar Kabupaten Gowa menuju Indonesia Maju”.

Lebih lanjut, kegiatan tersebut turut di hadiri undangan sebanyak 2500 diantaranya para pemuda pemudi, kalangan mahasiswa, pelajar, serta mendatangkan penceramah terkemuka yakni Ustadz H. Das’ad Latif.

Tampak hadir pula sejumlah komunitas, tokoh agama, tokoh masyarakat, juga seluruh perwakilan masyarakat setiap kecamatan.

Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola mengaku bangga atas antusias masyarakat Gowa untuk mengikuti Tabligh Akbar tersebut. Dengan begitu harapannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar satu sama lain, serta pesan yang disampaikan dapat diterima masyarakat dengan mudah,” tutur Kapolres.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *