Tingkatkan sinergitas, Kapolres Gowa ngopi bareng Wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Di sela sela kepadatan aktivitasnya, pada jumat (22/11) sore Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK, MH meluangkan waktunya untuk ngopi bareng dengan awak media

Bertempat di halaman rumah jabatan kapolres di jalan Syamsuddin Tunru Gowa. Turut di hadiri wakapolres Kompol Muh. Fajri Mustafa, Kabag Ops Kompol Sudaryanto, Kasubag Humas Polres Akp M. Tambunan dan sejumlah perwakilan media dan LSM.

Disampaikan Akbp Boy, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi, untuk saling mengenal dengan harapan hubungan dan sinergitas dapat di bangun dengan baik begitupun kekompakan dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Wartawan itu adalah mitra kepolisian khususnya dalam menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat, seperti halnya program yang kita laksanakan di perlukan sosialisasi agar segera di ketahui oleh masyarakat, di sinilah kita perlu bersinergi. “tambah kapolres

Sejumlah hal di perbincangkan dalam kegiatan ini yang di kemas secara santai dengan menikmati minum kopi bersama di selingi dialog lepas

Pada kesempatan itu dalam rangka meningkatkan sinergitas, Media Mitrapol mengharapkan dukungan dari pihak Polres Gowa dan jajaran khususnya pada konfirmasi berita agar segera mendapatkan tanggapan.

Pada prinsipnya, Kapolres mendorong personil fungsi humas baik di Polres maupun di jajaran Polsek untuk membuka diri dan membangun komunikasi yang baik dengan teman teman wartawan sebagai mitra strategi Polres Gowa.

“Tentunya, kami berharap Polres Gowa dan awak media dapat terus bersinergi dalam menyampaikan dan mensosialisasikan program kerja Polres Gowa,” harap Akbp Boy.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *