Walikota Jakbar buka Musdako XII KNPI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Walikota Jakarta Barat, H. Rusman effendi membuka Musyawarah Daerah Kota (Musdako) XII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Aula Ali Sadikin Kantor Walikota, Jumat (22/11).

Dalam sambutannya, H. Rustam Effendi mengharapkan agar organisasi KNPI Jakarta Barat memiliki program kerja yang mampu menjalankan dan mengembangkan roda organisasi. Program kerja yang dapat mengakomodir segala kebutuhan organisasi.

“Musyawarah daerah kota ini dijalankan sesuai amanat AD/ART organisasi. Di sini nantinya tersusun rencana apa yang di lakukan pemuda Jakarta Barat melalui KNPI. Kalau menginginkan pemuda milenial, apa saja yang direncanakan,” ujarnya.

Ia juga berharap, musyawarah KNPI ini nantinya akan tersusun rencana program kerja untuk tiga tahun ke depan. Dalam penyusunannya bisa mengakomodir dari masukan-masukan anggota KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP). Selain itu, penyusunan program kerja nantinya dapat menjalin koordinasi dengan organisasi lainnya.

sementara itu, Ketua DPD KNPI Jakarta Barat, M. Hasan sempat prihatin dengan kondisi roda organisasi yang tiga tahun belakangan ini vakum. Kondisi seperti ini diduga adanya suatu hal di tingkat pusat yang berimbas ke tingkat wilayah.

“Namun beberapa waktu ini sudah kembali mengeliat. Nantinya ketua KNPI yang baru dapat menjalankan roda organisasi. Saya mengajak semua pimpinan OKP, mari sukseskan musdako KNPI. Hanya satu musdako, tidak ada musdako-musdako lainnya atau musdako bayangan,” pungkasnya.

Musdako XII ini memilih dua kandidat bakal calon Ketua DPD KNPI Jakarta Barat. Kedua kandidat tersebut adalah Jordiansyah Abdullah dan Novi Nurwanto. Mereka yang terpilih akan menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Jakarta Barat untuk tiga tahun ke depan.

 

 

Reporter : Madalin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *