Bupati Nunukan lantik dan ambil sumpah pejabat tinggi pratama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM, melantik dan mengambil sumpah jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Babupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara. Jumat (22/11).

Dalam sambutannya Bupati Nunukan menyampaikan amanahnya, Jabatan adalah sebuah amanah, jadi sewaktu-waktu jabatan itu berpindah kepada orang lain olehnya itu amanah harus di jalankan sebaik baiknya, ujar Bupati.

Lanjut Bupati, Sumpah dan janji jabatan kiranya benar-benar menjadi komitmen untuk dapat menjalankan tugas tersebut menyesuaikan diri dan pahami apa yang menjadi tugas dan fungsi yang baru saudara emban.

Sudara yang baru saja dilantik kiranya dapat segera melakukan langkah-langkah taktik memecahkan permasalahan, karena tugas dan tanggungjawab saudara sangat mempengaruhi Output dan outcome dari apa yang menjadi tugas organisasi di mana saudara ditempatkan.

Beban dan tanggung jawab telah berada di pundak saudara masing-masing apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab saudara itu adalah bagian dari tujuan visi dan misi pemerintah daerah bagian-bagian ini tentunya harus dapat menyatu sehingga perwujudan visi dan misi pemerintah dan pemerintah daerah dapat dirasakan secara utuh di tengah-tengah masyarakat.

Saya berpesan agar perangkat daerah dapat saling bersinergi dan bekerjasama, dan tidak kalah pentingnya organisasi perangkat daerah juga memahami tugas dan fungsi organisasi perangkat daerah yang lain bila kita dapat menjalin komunikasi dan koordinasi antar Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) maka saya percaya segala tantangan pembangunan dapat dijawab sehingga fungsi pemerintah dapat dirasakan oleh masyarakat, kita boleh beragam dalam berpendapat tetapi harus tetap seragam dalam mencapai tujuan.

Saya selaku Bupati berharap dan berpesan agar bekerjalah dengan iklas dan tulus, dalam menjalankan tugas laksanakan dengan rasa penuh tanggungjawab dan mampu menyelesaikan setiap ada permasalahan dan ingat saudara saya tempatkan ditempat yang sangat trategis mampu dan bekerjasama serta mampu mengaplikasilan Visi Misi Bupati periode Tahun 2016-2021

Pejabat teristimewa yang saya lantik pada hari ini menduduku Esalon II. B mereka juga telah mengikuti persyaratan melalui tes dan nyatakan berhasil setelah itu direkomendasikan untuk dilantik mengisi Jabatan yang kosong.

Adapun pejabat ASN yang dilantik diantaranya,

1. Kaharuddin S.S Menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang dulu disebut Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
2. Abdul Halid.ST.M.A.P dari Kabag Pembangunan mengisi Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan yang berbulan bulan ditinggalkan Abdi Jauhari ST dimutasi sebagai Staf Ahli Bupati.
3. Masniadi .S.Hut.M.A.P menduduki Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Pertanian.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *