Wujud nyata kepedulian Muspika terhadap korban kebakaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Kapolsek Cisauk AKP. Rolando Hutajulu gelar Kerja bakti bersama Muspika Kec. Setu Di Kp. Setu RT 14/04 Kel. Setu Tangerang Selatan pada hari Jumat (22/11) Pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Hal tersebut dilakukan dalam Rangka Kerja Bakti membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang menimpa warga beberapa waktu lalu. 5 Personil TNI (Koramil Serpong) 15 Personil Polri (Polsek Cisauk) dan 30 Personil Gabungan dari Staf Kecamatan dan Kelurahan Setu 30 diturunkan dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

H. Hamdani selaku Camat Setu mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan rangka Kerja Bakti di Kp. Setu, RT.14/04 Kelurahan Setu Kec. Setu atau lokasi bekas kebakaran beberapa waktu yang lalu.

“Jadi kerja bakti ini wujud nyata kebersamaan kita Unsur Muspika Setu yang peduli terhadap masyarakat, jadi kita laksanakan kerja bakti ini dengan penuh keikhlasan,” ucap Camat.

Disisi lain senada dengan Camat, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu. SH. MH didampingi oleh Iptu Istiamin (Waka Polsek Cisauk) yang juga turut ikut langsung dalam pembersihan puing-puing tersebut, memberikan arahan kepada personil gabungan yang diturunkan dalam acara kegiatan bakti sosial.

“Disini kita apel gabungan dalam rangka Kerja Bakti pembersihan puing puing sisa kebakaran di lokasi korban kebakaran di Kp. Setu RT.14/04 Kelurahan Setu Kec. Setu, perlu diketahui juga oleh masyarakat karena pada saat terjadi kebakaran Polisi yang memasang Police Line di TKP, maka sekarang biar masyarakat juga tahu, kalau hari ini Police Line di buka oleh Polisi juga dan lokasinya akan di bersihkan,” ungkap Kapolsek.

Bersama sama dengan Personil Koramil Serpong, Personil Polsek, Staf Kecamatan Setu dan Kelurahan Setu kegiatan bersih-bersih puing dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Muspika Kecamatan Setu terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *