21 paket sabu diamankan Polsek kawasan Sunda kelapa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – 21 Paket Narkoba jenis sabu dengan ukuran berat 32,19 Gram bruto diamankan petugas Polsek kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

21 paketan sabu itu diamankan dari seorang pelaku berinisial Beter sebagai pemilik barang haram tersebut, menurut Kapolsek kawasan Sunda kelapa Kompol Armayni SH MH, mengatakan, “kita mendapatkan laporan dari warga bahwa ada peredaran narkoba Jenis Sabu sabu yang beredar diwilayah, Muara Angke Jakarta Utara.

Kemudian saya menurunkan Tim dari Anggota yang dipimpin oleh Kanit IPTU Ikhrom Baihaki, dan Panit serta Anggota, untuk melakukan observasi, ucapnya.

Kemudian dari hasil observasi itu kita menangkap pelaku yang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu berinisial Beter tepat di hari Selasa (26/11) hari ini sudah diamankan tersangka untuk dikembangkan, katanya.

Bersama barang bukti 21 (dua puluh satu) paket serbuk kristal diduga berisi Narkotika jenis shabu seberat 32,19 Gram bruto,1 (satu) buah kemeja warna biru dengan tulisan Karang Taruna,1 (satu) unit Hp merk NOKIA type 8110 4g, warna kuning dengan simcard SIMPATI,1 (satu) unit Hp merk XIAOMI REDMI 4S warna gold dengan simcard XL,1 (satu) buah buku tabungan tahapan BCA warna biru berikut 1 (satu) buah Kartu ATM BCA paspor gold debit warna kuning dengan no rek : 8040181904 Kcp Muara Karang Utara,1 (satu) buah korek api merk TOKAI warna kuning,1 (satu) buah bong alat hisap sabu yang terbuat dari kemasan botol Kratindeng yang terdapat 2 (dua) buah sedotan plastik warna putih, 2 (dua) buah sedotan plastik yang digunakan sebagai sendok takaran Sabu,(sembilan) buah plastik klip bening kosong,Uang tunai sebesar Rp. 2000.000,- (dua juta rupiah). tersangka kita Amankan untuk perkembangan lebih lanjut,” tutup Armayni.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *