Danramil 04/Bawang beserta Kapolsek hadiri pemakaman Kepala Desa Wonosari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Danramil 04/Bawang, Kodim 0737/Batang, Kapten Inf Amin hadiri pemakaman Kepala Desa Wonosari, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Minggu (24/11).

Almarhum Amin, Kades Wonosari meninggal pada hari Sabtu 23 November 2019 pukul 16.00 WIB di usia 56 tahun, semasa pengabdian menjadi Kepala Desa Wonosari beliau sangatlah memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan warganya, selalu berpenampilan sederhana dan rapi menjadi ciri khas almarhum.

Segenap jajaran anggota Koramil 04/Bawang juga turut hadir dalam rangkaian pemakaman almarhum Amin.

“Almarhum ini semasa hidupnya sangat baik, santun, dan sangat responsif terhadap sekecil apapun permasalahan di wilayah, kami sering koordinasi dengan beliau dalam hal pekerjaan maupun sosial kemasyarakatan, semoga segala amalnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni semua dosa kesalahnya,” ujar Kapten Inf Amin.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Bawang, Iptu Pol Muharom juga menuturkan,“Pak Amin ini salah satu Kepala Desa di wilayah Kecamatan Bawang, jadi saya selaku Kapolsek Bawang sangat mengerti bagaimana kiprah almarhum selama menjabat Kades Wonosari, beliau sering sekali koordinasi dengan saya, tentang hal sekecil apapun mengenai pemerintahan Desa Wonosari, saya sangat kehilangan beliau, mudah-mudahan beliau husnul khotimah,” tutur Iptu Pol Muharom.

 

 

Reporter : Irul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *