Ketua KPU Metro, masalah banner balon Walikota prinsipnya nanti kita himbau

  • Whatsapp
Ketua KPU Metro Lampung Nurris Septa Pratama,M.Pd saat ditemui Mitrapol, Senin (25/11). foto : Muktaridi Mitrapol

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemilihan Walikota Metro Lampung masih beberapa bulan lagi, namun sepertinya sebagian balon Walikota dan Wakil Walikota sudah memasang banner guna menarik simpati warga.Hal ini menimbulkan berbagai komentar dari warga, kemudian Mitrapol menemui Ketua KPU Metro, Senin (25/11).

Baru menjabat sebagai Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama M.Pd, tentu masih banyak hal yang dipersiapkan termasuk pembenahan didalam.Tanggapan ia lontarkan adanya berbagai banner yang telah terpasang saat ini dari balon Walikota dan wakil Kota Metro,

” Terkait adanya banner balon walikota dan wakil walikota Metro, kita anggap curi start. Kita tentu dalam hal ini belum bisa mengeksekusi dan itu wewenang pemda dalam hal ini Sat Pol PP. Saat ini kita sedang mendalami ada surat edaran KPU terkait calon walikota dari independen. Kalau saya harapannya hanya menghimbau temen- temen bakal calon itu agar sesuai aturan,kalaupun mau memasang banner hendaknya ditempat semestinya. Karena nanti akan ditentukan titik-titik dimana dalam satu kelurahan itu ada tempat pemasangan. Seperti contoh beberapa waktu lalu ada balon memasang banner dipohon hingga Sat Pol PP turun,” ungkap Nurris.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua KPU Metro memberikan ucapan terkait HUT ke 3 Mitrapol yang akan dilaksanakan di gedung Bhayangkari Mabes Polri Jakarta,

“Selamat kepada Media Mitrapol ulang tahun ke 3,semoga media Mitrapol menjadi media yang independen, media yang menyampaikan informasi akurat, kredibel dan objektif kepada masyarakat,” tutup Nurris.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *