Pantai Mutiara Carita Cottage tempat romantis nikmati Matahari terbenam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Berpasir putih dan berangin sepoi-sepoi, pantai di Mutiara Carita Cottages di wilayah desa Carita, Kecamatan Carita Pandeglang Banten ini adalah surga kecil buat kamu yang ingin merasakan liburan romantis seutuhnya. Dengan suasana yang sejuk, nyaman dan indah ini cocok untuk kamu bisa menikmati keindahan pantai sekaligus terumbu karang di dalam lautnya. Resortnya yang bergantung penuh pada alam akan menambah romantis liburan kamu dengan pasangan.

Kasiman salah satu marketing di Mutiara Carita Cottage menerangkan ke Mitrapol.com bahwa tersedia tempat Karaoke yang bisa dipergunakan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, dengan harga room yang sangat terjangkau.

Jika mau berlibur bersama pasangan, anda mungkin perlu mengajak sang kekasih untuk pergi ke tempat karaoke. Tidak masalah jika suaramu tidak bagus saat bernyanyi, hal itu dapat menjadi nilai tambah bagi pasanganmu yang justru mendengarkannya dengan setia.

Tambah Kasiman, untuk menikmati sunset di Pantai Mutiara Carita Cottage tersedia tempat duduk untuk duduk bersama pasangan di kursi yang didesain romantis. Pantai menjadi pilihan menyenangkan untuk melihat matahari terbenam. Pantulan sinar matahari di atas air laut menjadi hal yang tidak mudah dilupakan. Suasana romantis pun akan terjadi dengan sendirinya kepada setiap pasangan.

Sebenarnya ke Mutiara Carita Cottage ini tidak harus meninap, bisa juga menikmati suasana pantai dengan harga yang tidak mahal, seharian penuh di Pantai Carita Cottage kita hanya diminta paket Rp.150.000 saja. Dari situ para pengunjung bisa berenang sepuasnya, berselfi di wilayah pantai, medapatkan makan satu kali dan Coffee Break bersama sanacknya, yah sangat pas untuk yang berpasanagan dengan sang kekasih, tambah Kasiman.

Marja salah satu karyawan di Mutiara Carita Cottage ini menambahkan, bahwa pelayanan para karyawannya dijamin memuaskan.

Tamu itu adalah Raja, jadi siapapun tamu kita akan seperti Raja, jadi jangan merasa sungkan untuk menyuruh ataupun bertanya kepada karyawan Mutiara Carita Cottage, Karyawan disini semua terlatih dan sangat cocoklah buat pasangan menikmati pantai Mitiara Carita Cottage, terang Marja.

Memastikan tentang kebenaran fasilitas di Mutiara Cottage ini Mitrapol.com menghimpun infomasi dari tamu yang sedang bersama kekasihnya menikmati suasana pantai sore hari.

Sebut saja Rangga dan Siti, pengakuan sepasang kekasih ini kemitrapol.com sangat menikmati keindahan Pantai Mutiara Carita Cottage yang sejuk dan cocok untuk kita.

“Menurut saya Pantai Carita Cottage masuk dalam kategori tempat romantis. Di sini banyak terdapat tempat-tempat yang indah untuk bersantai dengan sang kekasih, ungkap rangga disela-sela menikmati santainya ke Mitrapol.com. Minggu (24/11).

Akan semakin terlihat menakjubkan saat Matahari terbenam, momen itu lah yang sedang kami tunggu bersama kekasih saya sesudah melakukan permainan lain yang ada di Pantai Mutiara Carita Cottage ini, tambahnya.

Pantai Mutiara Carita Cottage juga memiliki pantai dengan pasir berwarna merah muda dan air yang sangat biru. Selain itu, pantai tersebut merupakan salah satu tempat yang bagus untuk snorkeling. Menghabiskan waktu bersama kekasih saya, dan saya tidak menginap sengaja datang untuk bersantai bersama pasangan saya dari pagi dan dengan Rp. 300.000,00 saja, kami berdua seharian penuh bisa menikmati keindahan Pantai Mutiara Carita Cottage, berenang sepuasnya di kolam renang, dapat makan, Coffee Breaknya dengan snacknya juga, yah saya merasa puas dengan itu semua, papar Rangga.

“Pantai dan Lautan adalah sebuah keajaiban, di sana kita melihat ikan yang berenang dan ombak yang menggulung, Pantai itu bukan hanya tentang pasir, tapi semua yang menghiasi lautan, Pantai itu seperti rumah, ia akan memberikan ketenangan pada kita saat menghadapi penatnya dunia kerja,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Royen Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *