Resmkan kantor baru MPC PP Kabupaten Tangerang, Zulkarnain ajak masyarakat bergabung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Setelah tiga bulan kurang satu hari menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain SE meresmikan kantor baru MPC Pemuda Pancasila, di jalan Pemda Tigaraksa. Minggu (24/11).

Kurang lebih 400 an kader/anggota dari seluruh PAC dan ranting yang ada di Kabupaten Tangerang hadir dalam peresmian dan acara selamatan yang membuat suara pekikan Pancasila terasa menggema, Pancasila!! Abadi!! Pancasila!! Abadi!! Pancasila!! Abadi!! Merdeka!! Merdeka!! Salam yang selalu terucap untuk membakar semangat setia anggota Pemuda Pancasila.

Dalam kesempatan itu Zulkarnain menyampaikan harapannya kepada seluruh kader/anggota Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Tangerang, utamanya para Ketua Ketua PAC dan Ranting, dengan sudah diresmikannya kantor baru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang untuk sama sama membesarkan Pemuda Pancasila di wilayah masing-masing.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain SE

“Bahwa kita adalah ormas besar, kita harus berupaya bagaimana meraih simpati masyarakat, menambah anggota sesuai dengan target Nasional, setiap PAC memiliki jumlah anggota sebanyak 3 ribu jiwa tiap kecamatan, supaya kita bisa membantu Pemerintah, TNI dan Polri dalam menjaga bangsa Indonesia tetap jadi negara yang Bhineka Tunggal Ika tidak ada lagi berbau bau Radikalis dan Teroris,” tegas Zulkarnain.

Perlu diketahui bahwa saat ini, tiga bulan Zulkarnaen menjabat sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang jumlah anggota PP sudah mencapai 25 ribu anggota dan tidak tanggung-tanggung Zulkarnaen menargetkan 100 ribu anggota selama periode kepemimpinannya 4 tahun kedepan.

Untuk itu Zulkarnain juga mengajak dan menghimbau pada masyarakat utamanya Pemuda dan Pemudi khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang untuk segera bergabung dengan ormas Pemuda Pancasila.

“Untuk teman-teman yang belum tergabung di Ormas Pemuda Pancasila, kita selalu terbuka menerima dan mengajak untuk bisa bergabung dengan kami, karena merupakan sebuah tugas kita bersama sebagai anak bangsa yang hidup di Bumi Indonesia dalam membumikan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” himbau Zulkarnain.

Zulkarnain melanjutkan, bahwa menjadi kader Pemuda Pancasila utamanya menjadi pemimpin atau ketua mempunyai tanggung jawab terhadap para anggotanya utamanya pendidikan untuk para keluarga anggota PP, jangan sampai ada keluarga anggota PP yang tidak bisa mengenyam pendidikan, tidak bisa berobat atau tidak bisa bekerja.

MPC Pemuda Pancasila sudah membuat program penempatan dan penyaluran tenaga kerja untuk para anggota/kader PP dengan menjalin kerja sama dengan pihak pihak perusahaan.

“Insya Allah kita akan melakukan penyaluran dan penempatan tenaga kerja, untuk itu saya juga meminta kepada pihak perusahaan agar bisa terbuka menerima kader-kader Pemuda Pancasila, jangan hanya melihat dari sisi kekurangan, tapi lihatlah dari dedikasi dan loyalitas kader kader Pemuda Pancasila ikut serta dalam menjaga stabilitas negara Indonesia,” tutup Zulkarnain.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *