Andi Hikmawati terima kunjungan Kapolres Gowa ke kantor DPC PDI Perjuangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK, MH didampingi oleh unit Politik Intel Polres Gowa melakukan kunjungan silaturrahmi ke partai politik di kabupaten Gowa, Rabu (27/11) dengan menyambangi sekretariat DPC PDI Perjuangan kab Gowa di jalan Tumanurung Raya.

Kedatangan Kapolres di =terima langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Gowa, Andi Hikmawati, A. Kumala Idjo yang di dampingi sekretaris partai Yusri Abadi, bendahara Natsir Sega dan segenap jajaran pengurus DPC.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kapolres Gowa atas berkenaannya hadir di kantor PDI Perjuangan, ini menandakan bahwa polisi dan partai politik senantiasa menjaga silaturrahmi sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis lagi kedepannya,” ujar Andi Hikmawati pada saat memberikan sambutan penerimaan di ruang rapat DPC partai.

Sementara Kapolres Gowa Akbp. Boy dalam sambutannya mengatakan, tujuan kunjungannya ingin meningkatkan sinergitas dengan partai politik dalam melaksanakan tugas di wilayahnya dengan sistem pencegahan.

Lebih lanjut, selain silaturrahmi kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melakukan dialog menjalin komunikasi dalam rangka mewujudkan kantibmas

“pada kesempatan ini kami butuh sinergitas, kerjasama dan masukan masukan selaku pejabat baru di Gowa ini dan mari kita ciptakan pilkada 2020 yang akan datang aman damai dan sejuk agar kab Gowa lebih maju dan terdepan,” ujar kapolres

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *