Antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Kapolsek Bengkunat perintahkan gelar pengamanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesisir Barat – Jajaran Kepolisian Sektor Bengkunat Polres Lampung Barat melakukan kegiatan patroli di pasar Bengkunat yang di Pimpin Kanit Shabara Ipda Totok Tri W. Bersama 4 personel anggota Polsek setempat pada Senin (25/11).

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H.,menerangkan Kegiatan tersebut di lakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan dan juga untuk monitoring perkembangan harga serta stok sembako di pasar senin Bengkunat. Selain itu juga untuk antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.

“Dalam kegiatan Patroli Anggota keliling di lokasi Pasar dan menyambangi beberapa pedagang untuk menyampaikan selalu waspada dalam melakukan transaksi jual beli jangan sampai ketibu dengan uang Palsu. Selain itu juga anggota menyampaikan untuk menyimpan uang pastikan aman jangan sampai menjadi korban pencopetan,” terang Kapolsek.

“Selain itu hasil dari pemantauan harga sembako dipasar Senin, saat ini stok sembako masih mencukupi dan harga masih relatif normal. Diharapkan dengan adanya patroli ini masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *